Senin, 06 Agustus 2012

Tips Menambah Hp Motor

Tips Menambah Hp Motor

Pada bingung mas bro semua??
pengen punya motor baru dengan cc yang besar tapi modal kurang. mending kamu upgrade aja motor kamu yang lama biar kagag ngeringin uang kamu di dompet.
Nih gue kasih tips nya buat agan- agan semua:

Sebenernya bikin motor kenceng ndak usah ribet n' gag usah ngeluarin banyak biaya broo.., tinggal kamu ini tentuin kamu mau menambah cc motor atu Hp motor.
Kalog gue sih nyaranin lebih nambah Hpnya aja broo.., Because dengan memodifikasi dengan menambah Hp gag usah mengeluarkan banyak biaya mas bro.
loe hanya butuh beberapa alat tambahan dan alat yang harus di ganti, berikut rinciannya:

  1. CDI Racing
  2. Carburetor Racing
  3. Busi Racing
  4. Koel Racing
Nah lho pada bingung semua kan, nih gue jelasin....
  • CDI bawaan motor harus diganti dengan racing karna CDI bawaan pabrikan masih memiliki kelistrikan limiter bro.., jadi harus diganti dengan racing
    dengan demikian HP atau Horshe Power meningkat 0.5-2.5 Horse Power, Bayangin tuh nambah enag gag motor lho.
  • Carburetor bawaan hanya mengalirkan bensin 1/4 dari kebutuhan speed kamu jadi menurut gue mending diganti dengan karburtor yang berdiameter besar. terbukti carburetr menambah 0.5-0.3 HP
  • Busi Racing ujung tengah kelistrikannya lancip, sedangkan busi normal ujungnya tumpul. Hal itu ditujukan pemusata pembakaran terjadi di dalam mesin motor kamu. ini menaikkan 0.5-0.1 HP
KOEL Racing ini sngat vital broo.., kamu harus hati - hati memilih koel racing asli dan imitasi.
karna salah salah motor kamu bisa berebet.
kalog yang racing asli bisa menambah 0.5Hp sedang kan yang imitasi bisa menurunkan Hp hingga 1.0 kalog gag yakin mending pakeg oriaja deh....


Saya saranin jika masbro semua ingin menginstal didampingi ahlinya ya atau dateng langsung ka Repair shop biar gag salah pasang. okebro sekian tips dari saya Silahkan mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar